Total Kunjungan: 78376 - Kunjungan Hari Ini: 16

FAKTOR YANG MENETUKAN KEBERLANGSUNGAN BABY SITTER DALAM BEKERJA DI TEMPAT MAJIKAN


BEBERAPA FAKTOR YANG MENETUKAN KEBERLANGSUNGAN BABY SITTER DALAM Bekerja Di Tempat Majikan

=========================================

Halooo mums And bunda sekalian kembali kami hadir sebelum kita bahas mengenai faktor faktor yang menentukan keberlangsungan baby sitter dalam bekerja iklan dulu ya bu brooo kami menyediakan pembantu rumah tangga, atau asisten rumah tangga, baby suster, perawat lansia atau nani, selain itu kami juga mempersiapkan tenaga inval, pakah kami bisa di percaya dalam pelayanan kami ...? tentu dooong kami sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam bidang ini tentunya kami akan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan di jamiiiiin ya bu brooooo. 

mari kita lanjut dengan artikel di bawah ini.......

Baby Sitter atau yang biasa orang awan bilang sebagai perawat bayi adalah pekerjaan yang membutuhkan kesabaran tinggi dan harus cepat belajar kebiasaan bayi. Karena bayi yang hanya bisa menangis dan tidak bisa bicara atau bilang tentang apa sedang yang diinginkannya. Kami penyedia penyalur jasa tenaga kerja baby sitter, babysitter perawat pengasuh suster anak bayi balita profesional bersertifikat resmi. Untuk saat ini kami memfokuskan penyaluran tenaga kerja baby sitter AREA JABODETABEK. 

 

Kami terlebih dahulu membuat pelatihan dan sosialisasi secara berkelanjutan dan terstruktur. Semua baby sitter yang kami salurkan sudah terlatih dan bersertifikat dengan hal ini memastikan akan mendapatkan calon kandidat yang terlatih dan terjamin secara kemampuan dan pengalamanya. kami juga memberikan jaminan retur atau ganti calon kandidat apabila tidak sesuai dengan kinerja calon kandidat sebelumnya.

 

Ada beberapa hal yang di ketahui kemampuan dan pengalaman saja tidak mendukung dalam proses keberlangsungan kerja Baby sitter ada beberapa faktor pendukung lainya seperti: 

1. Kecocokan sikap dan cara kerja antara majikan dan babysitter

     Sikap bisa juga merupakan pelaksana dari sifat ini lebih utama di karenakan sikap ini akan menjadi hal yang sesuai dengan cara kerja baby sitter. dengan sikap atau karakter yang sesuai dengan majikan maka di pastikan baby sitter akan merasa betah dan terus bekerja berkelanjutan di tempat majikan, dengan ini kami dalam tahap pemberian tenaga kerja akan memberikan tes pisikologi agar membantu majikan mendapatkan kandidat yang sesuai.

2. Faktor Komunikasi dan adaptasi lingkungan

Faktor ini merupakan faktor eksternal namun ini tidak kalah penting dalam menentukan keberlangsungan kandidat di tempat majikan. dalam hal ini kami telah memberikan pelatihan dengan beberapa kondisi yang berbeda dengan harapan calon kandidat akan lebih memahami dan mampu mengerti tentang proses adaptasi lingkunagn.

3. Delegasi dan administratif.

kami dalam tahap penyaluran dan penampungan memperiritaskan dan menjunjung tinggi HAK ASASI MANUSIA sehingga calon kandidat secara mental tidak tertekan , dan kontrak yang tertera di kami telah di dasarkan pada peraturan pemerintah sehingga apa yang kami transaksikan adalah hal yang berlandaskan hukum, memberikan perlindungan kepada calon kandidat dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi calon majikan.